Art

NOVEL 3600 DETIK EBOOK

Scribd is the world’s largest social reading and publishing site. Roman/novel= detik. Pengarang=charon. Penerbit=ia pustaka utama. Tebal buku= halaman. Pelaku utama=Sandra dan Leon. Kerangka. I have just finished this novel, and I got so much inspiration from this story. According to this novel, I think it’s based on the real life. The story is about a girl.

Author: Gardagis Daran
Country: Zimbabwe
Language: English (Spanish)
Genre: Business
Published (Last): 13 October 2013
Pages: 474
PDF File Size: 8.82 Mb
ePub File Size: 8.92 Mb
ISBN: 444-7-15680-587-4
Downloads: 26202
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Yonos

Sekolah ini npvel sekolah Sandra yang kesepuluh, dari sekolah-sekolah yang sebelumnya, tidak ada yang bisa menampung Sandra lebih dari sepuluh hari. Bahasanya terlalu kayak bahasa novel terjemahan dengan kata ‘aku’ dan ‘kau’ yang bertebaran di setiap dialognya, bikin aku ngira Leon dan Sandra itu murid SMP novel 3600 detik malah SD mungkin ya, kalo di novel nggak disinggung ada pelajaran fisika.

So he looks at back. She turning around her new school. Aku langsung bilang, “Gua tau tuh cowoknya endingnya mati! Tak ada satu pun sekolah yang bisa bertahan lebih dari 10 hari.

Banyaklah yang minus bagi saya. Mentari pagi menyinari rambutnya yang di cat merah. Di dalam, Sandra melihat seorang cowok sedang bermain piano.

It’s all about My Wonderful Life (:: Detik, a TeenLit Novel by Charon (part 1)

Banyak kejadian unik, menyenangkan, seru, bikin ngakak dan Siang itu Leon novel 3600 detik bisa mengikuti pelajaran setengah hari karena harus melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Akhirnya Sandra memilih untuk ikut kelas drama, kelas ini akan menampilkan drama Roro Jonggrang. Ada awal, ada akhir. Perilaku itu dipicu oleh perceraian kedua orang tuanya. Karena teringat bahwa Leon harus ke rumah sakit, akhirnya Leon pun menyudahi perang mulutnya dengan Sandra dan beranjak pergi.

Leon memberiku pelajaran,walau sakit dia tetap berjuang demi hidupnya dan untuk sahabatnya. As known, Sandra hates her mother.

Jadi dia tuh emang marah atau apa logatnya emang nyentak-nyentak, sih? Tapi karena cowoknya novel 3600 detik, aku males beli. Leon adalah anak manis yang sopan, pintar, novel 3600 detik pianis. Aku sih kadang gitu XD Untuk novel ini, penulis memakai kata ganti “kau” dan “aku, bukan “gue” dan “lo”.

3600 Detik

There are no discussion topics on this book yet. Sandra dialah yang menjadi tokoh utama dalam novel ini. Sandra predict they will say about her this one day. Sandra never care about anything since her parents divorced.

Sekarang kegiatan yang 36000 adalah seri Judul: Kuakui novel ini keren abis. Their uniform is so neat. Dan salah satu novel 3600 detik, Silvana, tiba-tiba nangis pas baca.

Detik by Charon

Sep 12, Dila Anggita added it. Leon menyentuh pundak Sandra dengan telunjuknya novel 3600 detik bertanya apa yang sedang ia lakukan. Melihat muka Leon yang pucat, Sandra benar-benar ketakutan. Akhirnya ibunya membawanya pindah ke luar kota. Awalnya dia remaja biasa yang bahagia,namun setelah orangtua bercerai, dan org yg plg disayanginya yaitu papanya malah tidak mau dia ikut pergi ke LN nofel dan malah membiarkannya novel 3600 detik dengan mama yg tidak pernah dekat dengannya,akhirnya Sandra menjadi ugal-ugalan dan merubah semua sifat dan sikapnya slama ini.

Semenjak ia bertemu dengan Leon, siswa yang tampan, baik, dan pandai Sandra berubah menjadi seperti dulu lagi. Thanks for telling us about the problem. To see what your friends thought of this book, please sign up. Salut banget sama Leon dan Pak Donny bisa segitu sabar ngadepin dia. Novel 3600 detik baru menyadari bahwa ia terlambat masuk kuliah.

Ternyata Sandra detil novel 3600 detik contekan untuk ulangan fisika nanti. Lama-kelamaan kenangan lama muncul di benak Sandra. Leon novel 3600 detik yang membuat gadis remaja ini berubah. Sandra menyerahkan kertas contekkannya sambil mengumpat kesal. Sandra tidak bisa menerima bahwa kedua orangtuanya bercerai dan Papanya pergi dan tinggal di Luar Negeri untuk urusan pekerjaan,sehingga meninggalkannya sendiri dengan Mamanya yang tidqk begitu dekat dengan dia,karena Mamanya terlalu sibuk dengan pe Judul: Dan sebaiknya kita sering menjalin komunikasi dengan orangtua,agar tidak terjadi perselisihan.

Awalnya Sandra mengira bahwa Leon membolos. Sandra digambarkan sebagai sosok remaja yang menyalurkan rasa kecewanya 3060 menjadi remaja yang bandel, yang hobinya membolos, merokok, dan suka pulang malam.

Karena merasa sedang diperhatikan,Leon menengok dan mendaoati Sandra sedang memperhatikannya. Sudah banyak sekolah novel 3600 detik ia tinggali dan tidak ada yang bertahan lebih dari sepuluh hari. Berhubung bacanya pas lagi mudik ke drtik mertua dan kangen sama emak, dan udah jadi emak-emak, bacanya sambil agak-agak miris berair mata ngebayangin sedihnya perasaan si ibu ketika dimusuhi anak sendiri.

Pengen nonton filmnya sih xD. After divorced, her father wants to live out from his country.